Trik Mendapatkan Handphone Gratis Dari Internet Lewat Program Xpango

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit Trik panduan bagaimana mendapatkan handphone, ipad, dan blackberry dari internet lewat program xpango. Xpango adalah sebuah program yang memberikan sejumlah penawaran-penawaran kepada para membernya untuk diikuti dan diselesaikan oleh membernya. Program ini sungguh menarik, karena program ini akan membayar membernya tidak dengan dollar, tapi membayar membernya dengan sebuah gift (hadiah) yang dapat berupa handphone, ipad, blackberry dan ps 3. Program ini mengharuskan para membernya untuk mengumpulkan sejumlah poin, yang nantinya poin-poin tersebut dapat ditukar dengan hadiah-hadiah tersebut.

Bagaimana cara memperoleh poin-poin tersebut? Poin tersebut dapat diraih membernya dengan beberapa cara, diantaranya:
1. Mencari Referral,
2. Mengikuti Dan Menyelesaikan Penawaran yang diberikan Xpango,
3. atau Membeli Kredit Poin.

Kemudian poin-poin yang telah berhasil dikumpulkan tersebut dapat ditukar dengan handphone, ipad, blackbeery, maupun ps 3. Poin-poin yang dibutuhkan untuk menukar dengan sebuah gift bergantung dari jenis hadiah yang dipilih. Saat ini jumlah poin yang terendah untuk ditukar dengan sebuah handphone adalah Motorola tipe Razr. Untuk menukar handphone ini hanya dibutuhkan sekitar 13 poin. Jadi anda hanya perlu mencari referral sebanyak 13. Mudah bukan? Tapi tunggu dulu, memang terlihat mudah tapi sebenarnya untuk menukar poin dengan sebuah hadiah tidak boleh mengandalkan poin dari referral. Sesuai ketentuan dari Xpango anda harus menyelesaikan penawaran yang diberikan oleh Xpango sedikitnya 2 penawaran.

Namun saya tidak merekomendasikan kepada anda yang baru bermain di Xpango untuk mengikuti penawaran yang diberikan Xpango. Kenapa? Karena setiap penawaran yang diberikan anda diharuskan untuk memasukan nomor kartu kredit anda. Padahal kita kan pengennya yang gratis he3x. Tapi tenang saya akan memberikan tips kepada anda agar anda dapat menyelesaikan penawaran ini tanpa sebuah kartu kredit. Memang sesuai peraturan di Xpango, setiap penawaran di xpango selalu mengharuskan anda menggunakan sebuah kartu kredit, tapi tenang saja penawaran yang gratis juga ada koq. Ini saya berikan triknya sekaligus menuntun anda untuk daftar di Xpango.

Pertama silakan klik Disini untuk mendaftar. Jika link tersebut tidak dapat dibuka silakan buka website xpango di www.xpango.com, kemudian pada kolom Referral ID masukan kode ini: 9227355. Selanjutnya isikan data-data yang diminta. Ingat anda harus memasukan data yang benar, karena xpango berpatokan pada data yang anda masukan saat ingin mengirim hadiah. Pasti banyak yang bertanya koq saya harus menjadi referral anda? Oke saya akan jawab pertanyaan anda semua. Ini semua intinya adalah trik bagaimana mendapatkan penawaran yang gratis dari xpango. Pada saat ini saya telah menyelesaikan sebuah penawaran yang gratis dari Xpango dan`sesuai peraturan di Xpango bahwa penawaran yang telah kita selesaikan akan ditawarkan lagi ke referalnya. Jadi jika anda saat ini anda menjadi referral saya maka penawaran gratis ini juga akan datang menghampiri akun anda. Dalam mengerjakan penawaran ini anda hanya cukup mereview suatu produk dan memasukan alamat email anda, tanpa memasukan data Kartu Kredit lho! Jika telah selesai otomatis anda akan mendapatkan tambahan 2 atau 3 poin. Mudah bukan?

Selanjutnya anda tinggal menyelesaikan 1 penawaran lagi. Saran saya anda harus mencari penawaran-penawaran yang tidak perlu memasukan data kartu kredit. Biasanya penawaran gratis ini akan datang ke akun saya terlebih dahulu, jadi jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs saya di www.usaha-dirumah.blogspot.com ya. Karena akan selalu ada update-update terbaru dari program Xpango ini. Akhir kata Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Protected by Copyscape Plagiarism Check

1 komentar: