Menaikkan Page Rank Blog Dengan Meta Tag Keyword

Salah satu hal yang sering dilupakan oleh para blogger ketka membuat sebuah blog adalah tidak memberikan Meta Tag Keyword pada blognya. Meta Tag Keyword adalah sebuah meta tag yang digunakan sebagai tanda keyword yang dimiliki oleh suatu blog. Dengan menambahkan meta tag keyword kedalam suatu blog maka kemungkinan suatu blog untuk diindeks mesin pencari semakin besar. Dengan menata meta tag keyword yang sesuai dengan isi blog, maka akan dihasilkan keserasian antara isi blog dengan judul blog, deskripsi blog maupun materi-materi yang ada diblog tersebut. Hasil dari keserasian ini adalah pagerank blog yang semakin bagus dimata mesin pencari, sehingga kualitas blog yang kita miliki menjadi lebih baik.

Untuk memberikan meta tag keyword pada satu blog caranya sangat mudah. Pertama-tama silakan loggin ke akun blogspot anda. Kemudian pilih tab Tata Letak, lalu pilil Edit html. Lalu letakkan kode meta tag keyword dibawah ini diantara <head> dan </head>. Adapun meta tag keyword ini yaitu:




Silakan anda ganti tulisan yang berwarna merah dengan keyword blog anda.

contoh penulisan meta tag ini di blogspot yaitu:

Anda juga dapat memilih lebih dari satu keyword untuk blog anda yang penulisannya dipisahkan dengan tanda koma (,) misalnya: blog jual baju,jual baju,jual baju murah,blog penjual baju. Langkah terakhir jangan lupa Klik simpan perubahan template.

Selamat Mencoba.

1 komentar:

  1. terimakasih banyak sob buat tutorialnya, sangat membantu sekali...

    http://landongobatherbal.com/

    BalasHapus