Trik Menaikkan Page Rank Blog Dengan Back Link

Pada kesempatan hari ini saya ingin memberikan sedikit trik bagaimana Menaikkan Page Rank Blog Dengan Back Link. Seperti kita ketahui bersama untuk dapat diterima dan dapat mengerjakan sebuah job dari program paid from review, blog yang kita miliki harus memiliki sebuah pagerank yang bagus. Page rank adalah sebuah angka untuk melambangkan sebuah situs/blog tersebut ramai dikunjungi atau tidak. Semakin tinggi page rank suatu web/blog maka akan semakin bagus pula kualitas dari web/blog tersebut dimata mesin pencari, seperti google,alexa,techonarati,yahoo,dan lain-lain. Hal inilah yang sering dilupakan oleh bloger-bloger yang ingin bermain di program paid from review.
Bagaimana cara atau metode yang digunakan untuk menaikkan page rank dengan back link ini? caranya sangatlah gampang. Pertama-tama anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak teman-teman anda.
1. Situs Murah
2. TopSiteIndo-belajar blog
3. Sandi Go Blog
4. ilmu-kompi
5. alfacroon
6. Ilmu Hacking
7. Bisnis Online
8. WordPress Paper’s
9. exploitzone
10. usaha-dirumah
Keterangan:
Dengan metode ini jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
* Posisi 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jumlah backlink = 5
* Posisi 8, jumlah backlink = 25
* Posisi 7, jumlah backlink = 125
* Posisi 6, jumlah backlink = 625
* Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
* Posisi 4, jumlah backlink =15,625
* Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
* Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
* Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Langkah selanjutnya adalah silakan anda copy paste artikel ini kedalam web/blog anda dan sebarkan artikel ini ke teman-teman anda sebanyak-banyaknya. Hilangkan link website/blog pada nomor 1 dan kemudian masukan alamat blog anda pada nomor 10. Untuk mendapatkan back link yang permanen artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya, agar pagerank anda tidak turun. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar