Trik Menilai Dan Menaikkan Kualitas Blog/Website Melalui Alexa Rank

Salah satu ukuran selain pagerank google yang dapat digunakan untuk menilai kualitas suatu blog/website adalah dengan menilai Alexa Ranknya. Bagaimana perhitungan dalam Alexa Rank? Anda dapat melakukan pengecekan alexa rank dengan menggunakan AlexaRank Checker. Jika nilai angka alexa rank dari blog/website anda semakin tinggi maka dapat dipastikan bahwa kualitas dari blog/website anda sangat rendah, atau sebaliknya. Nilai Alexa rank ini berbeda dengan Page Rank, semakin kecil angka Alexa rank maka akan semakin bagus. Itu berarti jumlah pengunjung blog/website anda semakin banyak.
Alexa menilai kualitas suatu blog/website dengan mempertimbangkan jumlah pengunjung blog/website tersebut. Tapi tidak hanya itu saja, alexa juga mempertimbangkan rata-rata berapa banyak halaman blog/website yang dibuka oleh pengunjung. Jadi sebagai pemilik blog/website agar alexa rank anda tidak turun terus, selain anda fokus bagaimana mendatangkan pengunjung, anda juga harus fokus bagaimana caranya agar pengunjung tersebut tidak segera keluar dari blog/website anda melainkan membuka halaman lain blog/website anda dan berkunjung ke blog/website anda dilain waktu.
Ada beberapa kemungkinan kenapa suatu
Alexa Rank blog tidak dapat mengecil yang biasanya terjadi pada suatu blog,yang pertama adalah jumlah pengunjung blog anda semakin sedikit,kedua Pageview/halaman yang dilihat pengunjung dalam 1 kali kunjungan semakin sedikit. Oleh sebab itu jika anda ingin memperbaiki posisi Alexa Rank blog/website anda tingkatkan lah kualitas dari blog/website anda dan sering-seringlah mengupdate konten-konten dan postingan di blog/website anda.

Protected by Copyscape Plagiarism Check

Tidak ada komentar:

Posting Komentar